Mana Tau

KIAT BERKEBUN CERDAS UNTUK PEMULA

Halaman belakang adalah tempat sempurna guna menghabiskan waktu bersama teman-teman, guna membuat tempat santai dan nyaman untuk keluarga, atau guna menciptakan tempat untuk hobi favoritmu. Membarui halaman mengubah seluruh tampilan rumah. Selain itu, itu cara bagus untuk mengekspresikan kreativitas. Mungkin ada banyak pilihan dan kami telah menyiapkan video memuaskan yang menunjukkan cara membuat oasis di padang pasir.

 

Berhenti beraktivitas dan nikmati video ini! Selain itu, menanam tumbuhan adalah hobi bagus yang membantumu relaks dan lebih bahagia. Kamu akan menemukan banyak kiat berkebun yang akan membantumu menanam sayuran seperti paprika, tomat, dan mentimun. Kami tahu cara mudah menanam tomat. Potong tomat, lalu masukkan dalam tanah. Selanjutnya, tutup irisan itu dengan bagian tanah lain, lalu siram. Lakukan cara itu untuk menanam paprika juga.

 

Saksikan cara termudah untuk memperbanyak lidah buaya dari daunnya. Minta temanmu memotong daun dari batang atau potong dari tanaman lamamu. Biarkan ujung potongan mengering sedikit. Potong daun menjadi beberapa bagian menggunakan pisau tajam dan bersih untuk menghindari mikrob. Coba potong ke bawah, mengarah ke batang. Letakkan daun yang dipotong dalam tanah dan akar akan tumbuh kembali dalam beberapa hari. Tanaman sukulen dan kaktus sangat populer sekarang ini karena kamu bisa membuat banyak barang dekorasi dengannya. Tanaman itu awet dan mudah dirawat. Saksikan video ini dan temukan banyak ide tentang cara menyegarkan rumahmu. Kamu akan menemukan cara membuat pot dan bahkan kebun sukulen menggemaskan untuk rumahmu.

 

Siapa sih yang nggak mau “hidup selaras dengan alam” yang artinya hidup sehat, tenang, dan bahagia karena memanfaatkan hasil tanah dengan baik. Nah, kali ini Achmad nemuin tempat belajar berkebun dan menciptakan kebun buat kamu semua yang mau hidup sehat dan suistainable. Di Kebun Kumara pokoknya semua hal penting dibahas sampai kamu paham betul bagaimana cara berkebun. Pastinya penasaran dong? Pantengin episode Mana Tau kali ini yaaa..

LINIKINI | Inspirasi Terkini

Recent Posts

LINIKINI © 2020