MANA TAU

Sekarang ini kita hidup serba canggih kan Linitizen? Mau makan, kita tinggal order di aplikasi. Mau pergi, bisa pakai kendaraan. Namun, Linitizen penasaran nggak sih gimana rasanya hidup primitif?

Nah kamu bisa nih jalan-jalan ke Kampung Primitif di Banyuwangi, Jawa Timur. Di sana, kamu bisa merasakan bagaimana menjadi masyarakat primitif jaman dulu, lho.

Ketika masuk ke Kampung tersebut, kamu disuguhkan dengan nuansa serba primitif. Kamu akan disambut oleh manusia, rumah-rumah, serta hiasan-hiasan etnik yang terkesan seperti jaman dahulu.

Namun, ternyata kata ‘primitif’ ini bukan berasal dari tampilannya, lho. Melainkan dari singkatannya ‘Prima & Inovatif’ yang mewakili ide adanya tempat tersebut. Ide kreatif tersebut datang dari remaja-remaja sekitar, lho. Wah keren banget ya Linitizen.

Sayangnya, karena adanya pandemi Covid-19, jadi belum memungkinkan kita datang ke sana langsung ya Linitizen. Maka dari itu, kamu bisa nih jalan-jalan virtual melalui channel Youtube LINIKINI. Yuk tonton videonya!

LINIKINI | Inspirasi Terkini

LINIKINI © 2020