Bursa Efek Indonesia

Yuk Nabung Saham!

Saham itu apasih? Gimana ya caranya kita punya saham? Menabung saham ada benefitnya ga ya? Pertanyaan ini sering terlintas di kalangan masyarakat. Untuk menyampaikan edukasi mengenai pengertian dan cara menabung saham,pada tahun 2017 Bursa Efek Indonesia (BEI) mempercayai LINIKINI dalam penggarapan animasi advertorial. Lewat karya animasi 2D yang digarap oleh tim LINIKINI, pesan-pesan di dalam video dapat tersampaikan khususnya bagi pengguna kereta commuterline JABODETABEK.

Copy

Kami bagi informasi dalam video ini menjadi tahapan perkenalan saham, kinerja BEI, keuntungan dan cara menabung saham. Pesan-pesan tersebut kami kemas dengan jelas, padat dan informatif sehingga mudah dipahami.

Animation

Kami menggerakkan video dengan beragam pertimbangan estetis.

Character

Kami mendesain karakter yang mudah dikenali dan diikuti sepanjang video. Dengan 1 karakter utama dan 4 karakter pendukung. Hal ini kami pertimbangankan sesuai dengan kebutuhannya.

Support

Kami merekam audio kualitas studio untuk mendukung konten video.

Pembiasaan Menabung Saham

Video ini menjelaskan keuntungan-keuntungan serta tata cara membeli saham. Dengan demikian, terdapat edukasi singkat bahwa membeli saham bisa untuk siapa saja (mulai Rp. 100.000,-) dan link website Yuk Nabung Saham bagi penonton yang ingin mempelajari lebih lanjut.